Sicupak Buka Kelas Bahasa Turki di Aceh


SICUPAK.COM - Penerbit Majalah Sejarah & Budaya Aceh Turki, SICUPAK bekerjasama dengan ENDONEZYAM membuka kelas Bahasa Turki yang bertujuan agar semakin banyak warga Aceh yang menguasai Bahasa Turki dan bisa melanjutkan studi ke Turki. Kelas dibuka dengan jadwal belajar dua kali seminggu, pilihan jadwal sebagai berikut :

SENIN & KAMIS
SELASA & JUMAT
RABU & SABTU

Ada beberapa tingkatan (level) dalam menguasai Bahasa Turki.
1. A1 (Dasar)
2. A2 (Dasar)
3. B1 (Menengah)
4. B2 (Menengah)

Peserta Terbatas!

Tidak semua mendapatkan kesempatan. Setiap kelas maksimal 10 orang agar kelas dapat berjalan maksimal dan fokus. Siapa cepat dia dapat.

Instruktur Berpengalaman, 6 Tahun Tinggal di Turki

Peserta akan diasuh oleh instruktur berpengalaman dan sudah tinggal di Turki selama lebih dari 6 tahun. Selain lancar berbahasa Turki, instruktur adalah lulusan perguruan tinggi di Turki, penerima beasiswa pemerintah Turki (YTB) dimana beasiswa tersebut dibuka setiap tahun. Sehingga peserta mendapatkan dua keuntungan sekaligus, selain dapat belajar bahasa Turki, peserta mendapatkan informasi langsung mengenai beasiswa pemerintah Turki dan pengalaman langkah-langkah melanjutkan studi ke Turki. Keuntungan lain, peserta juga berkesempatan mengirim tulisan berbahasa Turki, menulis tentang Aceh dan dimuat di media Turki dengan relasi yang kami miliki.

Biaya Terjangkau, Hanya Rp.31.250 !

Untuk biaya kursus, sangat terjangkau. Hanya dengan biaya pendaftaran awal Rp.50.000 dan biaya Kursus sebesar Rp.31.250/Pertemuan (Rp.500.000 per tingkat selama 16 kali pertemuan). Peserta juga mendapatkan buku panduan dan sertifikat.

Dapat Dicicil

Kemudahan lain yang diberikan, biaya dapat dicicil dua kali maksimal sampai pertemuan ke-8.

Daftarkan segera, karena peserta sangat terbatas. Klik link dibawah ini.

SAYA INGIN MENDAFTAR 

Comments